Home » , » Kaca Es (Figured Glass), Kaca tak tembus pandang

Kaca Es (Figured Glass), Kaca tak tembus pandang

Kaca es (ice glass) adalah kaca yang warnanya putih agak buram, karena itu sering disebut kaca susu. Warna seperti ini membuat kaca ini tak tembus pandang. Jika dipasang di jendela atau pintu, orang di dalam ruangan tidak dapat melihat ke luar dan sebaliknya orang dari luar tak bisa melihat ke dalam. Benda akan terlihat jika berada dekat sekali dengan kaca, itupun hanya berupa bayangan yang kabur. Keuntungan dari penggunaan kaca ini adalah kaca ini tetap meneruskan cahaya matahari ke dalam ruang. Jadi tak perlu khawatir ruangan akan gelap jika memakai kaca ini.

Kaca es sebagai partisi

Selain warna putih (white figured glass), kaca es juga tersedia dalam warna kuning, merah, dan hijau sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan suasana yang diinginkan. Kaca es warna putih akan menimbulkan kesan dingin dan sejuk, sehingga kaca ini cocok untuk rumah yang bernuansa minimalis. Sedangkan yang berwarna lain bisa menimbulkan kesan ceria.

Berbagai macam motif kaca es

Belum banyak memang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca jendela. Padahal ada dua keuntungan yang bisa diperoleh jika menggunakan jendela berbahan kaca es ini. Ruangan jadi tampak beda, dan anda tak perlu membeli gorden untuk menghalangi pandangan.




Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

loading...

Cari

Translate

Arsip Blog

loading...

Post Unggulan

Dak Bondek atau Bondex (Pelat Baja Gelombang)

Post Populer