Home » , » Kaca Bening (Clear Glass)

Kaca Bening (Clear Glass)

Kaca ini juga sering disebut dengan kaca polos atau dalam istilah teknisnya adalah float glass. Kaca ini tidak berwarna, memiliki permukaan yang sangat bersih, rata dan bebas distorsi. Karena sifat kacanya yang tidak berwarna, jenis kaca ini memberikan tingkat transmisi yang tinggi (lebih dari 90%) serta memberikan bayangan yang sempurna. Kaca ini banyak digunakan untuk eksterior maupun interior bangunan, baik rumah tinggal maupun gedung bertingkat. Namun kaca ini tidak direkomendasikan untuk eksterior maupun interior bangunan, baik rumah tinggal maupun gedung bertingkat karena kemampuan menahan panas matahari yang rendah.

Kaca bening tampak eksterior

Kaca bening tampak interior

Kaca ini juga dapat digunakan untuk perabot rumah tangga, misalnya lemari, kaca meja, dinding dekorasi, akuarium, kaca etalase dan sebagainya. 

Ketebalan kaca bening yang banyak digunakan untuk rumah tinggal dan interior gedung umumnya 5 mm, 6mm dan 8mm tergantung bentangnya. Ketebalan ini dipilih sesuai dengan ukuran yang akan dibuat. Semakin besar ukuranya, maka sebaiknya menggunakan kaca yang tebal. 





Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

loading...

Cari

Translate

Arsip Blog

loading...

Post Unggulan

Dak Bondek atau Bondex (Pelat Baja Gelombang)

Post Populer